KEJUTAN BARU DENGAN FACEBOOK SAMARAN

Jumat, 16 Desember 2011
Ada yang menarik dan tergolong nyentrik dari tampilan Facebook yang di suguhkan sebuah web beralamat di http://www.hardlywork.in/.

Situs ini mampu menampilkan Facebook seperti tampilan spreadsheet Microsoft Excel. Ini sangat cocok untuk mereka yang suka bekerja dengan spreadsheet, termasuk juga mengelabuhi teman atau atasan di kantor jika Anda tengah serius bekerja. Padahal, Anda sedang bermain di facebook.

Untuk bisa meng-akses fasilitas ini, masuklah ke http://www.hardlywork.in/ lalu Tekan tombol Gimme dem spreadsheets! Lalu login ke akun Anda, kemudian tekan tombol Allow. Anda pun sudah berada di tampilan mirip Microsoft Excel.

Di sana ada nama teman dengan status terbarunya serta foto-foto tag terbaru. Anda bisa mencari akun teman di bar formula. Kolom-kolomnya juga menampilkan komentar, keterangan siapa yang me-like sebuah status.

Jika Anda mengarahkan kursor ke nama atau link foto, foto tersebut akan tampil sebagai thumbnail di sudut kanan bawah. Dan masih banyak lagi kejutan-kejutan baru yang akan membuat Anda terkejut..

Untuk yang blm begitu mengerti dengan interface situs ini, silahkan klik toolbar help yg ada di sisi kanan atas.
Nih spoiler dari fb saya gann :


Selamat Mencoba!!!

sumber : Berita86
( dengan sedikit perubahan )


0 komentar:

Posting Komentar